Senin, 15 Oktober 2012


Kebiasaan Begadang Mengancam Keremajaan Kulit





Tahukah kalian kalau begadang itu tidak baik bagi kesehatan???
Yap...pasti kalian sudah tau kan alasannya, mengapa begadang tidak baik bagi kesehatan.

Kebiasaan begadang ternyata tidak hanya dilakukan oleh laki-laki saja loh, tidak sedikit juga kaum wanita yang tidur diatas jam 12 atau bahkan tidur saat telah masuk waktu pagi.  Hmm ..  mungkin karena sudah menjadi kebiasaan tidur malam atau bisa jadi karena insomnia. Tapi tahukah kamu kalau jam kita tidur malam sangat berpengaruh pada keremajaan kulit kita?? Heyy girlss ...! Jika kamu peduli dengan kesehatan dan keindahan kulitmu, maka mulailah tidur sebelum pukul satu pagi. Mengapa demikian ?????

Sebuah studi yang diteruskan oleh Catherine Mortimer dari buku 501 Easy Look & Feel Good Tips menegaskan bahwa kulit memperbaiki dirinya antara pukul satu hingga pukul tiga pagi. Dengan tidak beraktivitas pada jam-jam tersebut, maka kamu dapat memaksimalkan perbaikan kulit.

Sebelum tidur biasakan menggunakan pelembab untuk kulit. Hal ini akan lebih membantu kulit untuk memperbaiki dirinya dari kerusakan dan kulit yang sudah mati. Pastikan juga lama kamu tidur malam selama delapan jam sehari. Jangan kurang atau jangan lebih yaa .. :)

Dengan begitu, kamu telah melakukan antisipasi sejak dini agar kulit tubuhmu tetap cantik dan sehat :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar