Minggu, 28 November 2010

TIPS MENGECILKAN BETIS

Latihan pertama yang dapat kita lakukan untuk mengecilkan betis, yang paling mudah dilakukan di rumah adalah dengan cara naik turun tangga selama 1 menit. Latihan ini bisa juga untuk merampingkan paha, khususnya untuk wanita. Cara lainnya adalah dengan berjalan 10 langkah per hari. Cara ini cukup membantu untuk pengecilan betis sekaligus paha.


Selain itu Anda juga bisa melakukan gerakan squats. Caranya, dengan membuka kedua kaki selebar bahu, lalu tekuk kaki Anda dan gerakkan selama 10-15 hitungan.

Untuk mengecilkan betis, Anda bisa mencoba gerakan memegang dinding, lalu gerakan betis dan tumit naik turun. Anda bisa melakukan latihan ini dengan repetisi 10-15 hitungan.

Gerakan lain untuk mengecilkan betis adalah, Anda dapat bersandar pada dinding dengan kedua tangan setinggi dada dan kaki di belakang kurang lebih 60 cm. Condongkan badan dengan sedikit pengencangan. Tekankan bagian depan dari kaki atau jari-jari pada lantai sekeras mungkin selama 20-30 detik. Anda dapat juga menaikkan badan pada jari-jari kaki yang dibelakang dengan mengangkat kaki depan dari lantai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar